Aplikasi Converter untuk symbian

| Minggu, 19 Februari 2012
HugeMatrix Audiocube merupakan sebuah aplikasi untuk hape symbian yang berfungsi untuk mengubah file musik.
Apakah Anda pernah merasa kesal, lantaran file musik yang sudah Anda download ternyata tidak kompatibel dengan format pemutar musik yang ada di hape Anda?
Dengan memanfaatkan aplikasisederhana bernama HugeMatrix Audiocube v1.3 maka semua itu bisa teratasi. Teknologi yang dimiliki HugeMatrix Audiocube v1.3 bisa mengkonversi file musik yang telah Anda download ke beberapa format. Anda bisa mengubah file musi tersebut ke format mp3, wav, aac, wma serta aiff.
HugeMatrix-AudioCube-v1.3
Selain itu, HugeMatrix Audiocube v1.3 juga mampu mengekstrak atau memotong file musik sesuai keinginan Anda. Bahkan Anda juga bisa mengubah file musik yang tadinya bertipe mono menjadi stereo. Nantinya file yang telah di ekstrak tadi bisa langsung digunakan sebagai ringtone hape Anda.
Sedikit kekurangan HugeMatrix Audiocube v1.3 adalah waktu yang diperlukan saat mengkonversi maupun mengkstrak file berlangsung cukup lama. Namun dibalik kekurangannya itu, kehadiran HugeMatrix Audiocube v1.3 di hape Anda membuat penggunanya tidak perlu repot untuk menggunakan komputer hanya sekedar untuk mengubah format file musik yang Anda miliki.
Anda bisa mendapatkan aplikasi HugeMatrix Audiocube v1.3 ini via ziddu maupun via plunder.

6 komentar:

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲