10 game symbian terbaik versi moch tur

| Sabtu, 15 Oktober 2011
1. 7Days Salvation




Kalian Pernah Dengar Game Silent Hill untuk PS2 ataupun pernah memainkannya?
nah 7days ini mirip mirip dikit kayak game silent hill itu,
game ini menceritakan tentang seorang novelis yg tejebak di rumahnya sendiri (lho kok bisa? Ckckck),
Grafis 3D yang Yahut dengan sound effect yg bikin bulu kuduk merinding,sangat memukau saya sebagai gamers,
dan jujur saking bodohnya saya,sampe sekarang saya belum tamat tamat main ni game..
Wkwkwk
Mau coba?

Download

2. Hell Strike 2




Satu Lagi game 3D besutan jepang yang yahut ni,
menurut saya game ini mirip onimusha dawn of dreams



Gimana Keren kan grafisnya?
Yg sangat disayangkan adalah bahasanya (bahasa cinong cuy),
karena bahasanya rumit ribet saya pun gak tamat tamat maen ni game
gkgkgk

Download Gamenya

3. Quake



Siapa yang hobi main Resident Evil?
Ni ada game symbian yang mirip resident evil



Yup Quake namanya,
gamenya seru lo ,
tembak tembakan gitu,selain itu ada banyak jenis senjata yg bisa kita pake..
Sayangnya di OS7 ni game suaranya gak muncul,mungkin saja di os8 berjalan sempurna.

Silakan Dicoba Aja Dah



4. Star Warrior 3D

ada yang suka maen game pesawat?
Kalau ada ni game wajib kamu coba,
liat dulu screenshotnya



Gimana? Gimana?
skyforce mah kalah jauuuh ,
anda tertarik?
Silakan di Sedot



5. Lament insland

Satu lagi Game 3D yang tak pernah aku tamatin,,

Lament Island,kalau tidak salah game ini menceritakan tentang seorang anak yg terjebak disuatu pulau,
di game ini kita akan banyak menjumpai bermacam macam teka teki yang rumit,
saran saya bagi yang gak suka mikir mending gak usah main ni game,
ckckck
kayak saya ni yg mentok di tempat mesin yg dulunya di pake buat ngirim sinyal S.O.S (lupa saya namanya)

bagi yg ingin mencoba silakan download
Lament Island
laments Island Game Data
6. Assasin Creed HD





Download



7. Prince Of Persia HD





Download



8. Real Football 2009 HD





Download


9. Asphalt 4



Download


10. Atlantis Redux



Download Part 1
Download Part 2
Dowload Part 3
Download Part 4

3 komentar:

  1. duh bingung dundutx gan,mhon step by step cra dundutx,sbb ane coba dundut 1 game mlh nembus 1 site yg ada bhsa rusiax

    BalasHapus
  2. I loved as much as you'll receive carried out right here.
    The sketch is tasteful, your authored material stylish.
    nonetheless, you command get got an nervousness over that you wish be delivering the following.

    unwell unquestionably come further formerly again since exactly the same nearly very often inside case you shield this hike.


    My webpage :: best restaurants in Thousand Oaks CA

    BalasHapus
  3. I constantly spent my half an hour to read this webpage's articles daily along with a mug of coffee.


    Check out my blog: jasmin live

    BalasHapus

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲