Pertama pergi ke herbarium, Anda akan menemukan herbal detoksifikasi, lalu ambil(ramuan ini sangat penting, jamgan ditinggalkan), nanti juga Anda akan menemukan salah satu belati yang berwarna hijau.



Sekarang pergi ke kamar lain, di salah satu sudut Anda akan menemukan sebuah tombol untuk melihat jalan rahasia dimana belati merah diletakkan (tonbol ini tidak terlihat, hanya beberapa tongkat yang terlihat, cukup tekan tombol 5); ambil belati dan pergi ke kamar lain.



Di lantai dua Anda akan menemukan kamar, Kamar Eva, sana Anda akan menemukan belati putih dan cincin langka (Gade ring) berwarna hijau, harus cermat sebelum mengambil cincin itu, Anda akan menemukan diatas meja, dimana disitu ada laba-laba yang akan menggigit Anda jika Anda mencoba untuk mengambil cincin itu, ini bukan masalah besar karena Anda memiliki detoksifikasi herbal bukan?! bunuh laba-laba ini dengan ketapel dan kemudian ambil cincin itu.



Dikamar lain, tepatnya di perpustakaan, diatas meja anda akan menemukan gambar naga, ingat2 gambar itu. Dan disini juga anda akan menemukan belati warna biru yang terletak di belakang perpustakaan, cara mengambilnya dengan menyentuh vas biru yang akan membuka jalan rahasia, ambil dan pergi dari sana.



Cari kamar lain yang belum di masuki, ketika kamu menemukan kamar dengan dindingnya terdapat gambar naga seperti yang terlihat di meja tadi, maka anda berada dalam jalan yang benar. Untuk bisa melewati jurang yang penuh nomor itu, loncat dengan mengikuti kombinasi nomor 5-5 - 3 - 7-9 - 3 - 4-5. Setelah berhasil menyebrang Anda akan melihat sebuah teka-teki sudoku, Anda harus menyelesaikannya untuk lolos ke tingkat berikutnya. Atur potongan-potongan seperti yang dalam gambar di bawah, setelah Anda pecahkan, Anda harus menempatkan belati dalam urutan tertentu (lihat gambar).



-akhirnya berhasil juga naik level-