emulator EQPcsx

| Selasa, 27 Desember 2011
postingan kali ini saya memposting Emultor ps1 yang sangat mirip dengan emulator PCSX pada komputer dah tanpa basa basi jika penasaran klik disini
ini tahapannya
1. yang sudah di download tadi rename pada computer atau x-plorer pada symbian dari sis ke zip
2. install PIPS 1.6 ( kau tidak dapat melupakan hal ini)
3. install 314222_eq_pcsx dan 314222_eqpcsx_s60_arm_x_v_0_1_0
4. selesai menginstall buka di file manager E:/Data/PCSX lalu buat 3 folder bios , games dan  memcards
5. extrack SCPH1001 ke E:/Data/PCSX/bios
   dan selesai
gamenya harus berformat ISO dan Bin
 ini beberapa koleksinya
Twisted metal 2 klik disini
Kula world klik disini
jet ace klik disini
kirikou klik disini 
thunder strike klik disini
vanguard bandits klik disini

selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan comments

5 komentar:

  1. Assalamualikum gan.
    Saya ikut gabung yah. Eqpcsx di desain bukan hanya untuk s60v3. Bahkan pada s60v5 juga bisa gan. Sayang.y jikalau kita menginstal.y di hp s60v5 kita akan kesulitan menggunkan tombol navigasi.y.
    Solusi.y kita harus pake virtual key.
    Saya ingin sekedar berbagi ilmu yang saya punya tentang eqpcsx gan, boleh kan?

    Eqpcsx bakalan berjalan lancar pada hp s60v3 seri ini:
    - n95, n95 8GB
    - N82
    - E90
    s60v5
    - sony ericson UI8 vivaz pro.

    Soal.y hp diatas dilengkapi dengan kartu grafis sehingga cpu menjadi tidak terbebani. Hebat.y lagi, kartu grafis jga bisa mengambil alih penuh pengoperasian gambar pd hp sehingga game.y jadi cepat.

    Semua konsol game udah netapin kecepatan.y pada satuan 60 fps. Apa sih fps itu?
    Fps itu frameskip per second. Semakin banyak jumlah gambar dalam satu detik maka akan cepat pula game ps1.y gan.
    60 fps = 60 gambar setiap detik.

    Gan, bilamana kalian tak keberatan. Saya undang agan buat main ke blog saya. Masih baru sih. Hehe maklum saya masih newbie gan :)

    saya membahas tentang emulator symbian tapi untuk saat ini saya lagi fokus sama nginstal game N gage di hp 7610.
    Ini alamat blog saya:
    www.ngage4all.blogspot.com

    saya akan sangat senang bilamana agan-agan sekalian mau menyempatkan waktu.y untuk main ke blog saya yang masih sangat sederhana :)

    BalasHapus
  2. sip gan infonya ane kunjungi blog ente

    BalasHapus
  3. thanks gan :)
    good luck yah moch Tur
    semoga blognya banya visitor :)

    BalasHapus
  4. ane dah coba di sE Vivaz pro ane, ternyata gak work bosz,,,trus di E63 ane juga gak bisa (cma kluar tulisan kecil2),,,,bisa kasih solusi gak Bosz?

    BalasHapus

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲