Tentang Symbian Belle

| Senin, 19 Desember 2011
Meskipun Nokia belum secara resmi pernah mengklaim tanggal tertentu untuk update untuk Symbian Belle untuk ada ^ Symbian 3/Anna smartphone, banyak orang (termasuk saya) telah berharap untuk pembaruan untuk mulai muncul bulan ini, harapan didorong oleh demonstrasi semua model saat ini berjalan Belle di Nokia Dunia dan oleh Belle firmware muncul pada sistem flashing firmware. Namun, kami sekarang memiliki kata resmi, dikutip di bawah ini - garis bawah adalah bahwa kesabaran sedikit lebih diperlukan.Berikut pernyataan (agak singkat) resmi:

    
Nokia Belle adalah perangkat lunak rilis Symbian terbaru dengan semua-baru antarmuka pengguna, pengalaman pengguna yang lebih baik, dan puluhan fitur ditingkatkan dan baru. Kita telah dikirim Nokia 603, 700 dan 701 dengan software Belle tahun ini, dan telah menerima tanggapan yang bagus pada pengalaman pengguna baru.

    
Kami akan membuat Nokia Belle tersedia untuk konsumen global dengan meluncurkan perangkat lunak Belle untuk rentang Nokia ada smartphone seperti N8, E7 X7, C6-01, C7, Oro, E6, dan Nokia 500 di awal 2012. Dengan itu, jutaan konsumen di seluruh dunia akan mendapatkan pengalaman benar-benar segar pada smartphone Symbian mereka.

Meskipun tergoda untuk menggunakan 'menunda' kata, saya tidak dapat menemukan pernyataan resmi menjanjikan tanggal pada tahun 2011 untuk update Belle untuk perangkat yang ada. Waktu tunggu ekstra frustasi, tentu saja, untuk sedikitnya.Saya menduga bahwa Belle sudah dimuat ke N8s dan C7s datang dari lini produksi (bisa orang mengkonfirmasi ini?) Dan bahwa 'update' untuk perangkat yang ada adalah mengambil lagi karena compexity untuk memastikan bahwa update OS utama menginstal bersih pada ada instalasi tanpa mempengaruhi data pengguna dan mengatur. Jika itu dianggap diterima untuk memiliki update OS menghapus setiap telepon dan data pengguna dan aplikasi diinstal ulang disinkronisasikan, kami memiliki Belle sudah. Perilaku kejam seperti itu akan menyebabkan protes dari pengguna teknis yang kurang, tentu saja.Seperti berarti 'awal 2012' apa, kami juga mencatat bahwa beberapa halaman tercantum Nokia Facebook Belle telah datang sebagai 'Februari 2012', tapi seperti biasa, perangkat yang berbeda dan daerah akan melihat sedikit berbeda roll-out.Dan sebagai pikiran terakhir, mengingat pesimisme yang berlaku di dunia Symbian setelah deklarasi 11 Februari dari 'waralaba' untuk OS kita mungkin harus hanya senang bahwa update Belle masih datang sama sekali? Berita update lebih lanjut di luar Belle saat ini sepenuhnya tidak resmi. Perhatikan AAS untuk berita resmi, seperti biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲