cara Bikin Iphone Simulator Pada PC

| Minggu, 19 Februari 2012
Apple iPad telah merajai Tablet PC , yang mana sebenarnya ide dari tablet pc itu sendiri dipelopori oleh Microsoft. Namun Apple iPad berhasil mengukuhkan prestasi penjualan Tablet PC terbanyak dalam setahun terakhir (Dikutip dari Reuters) dan mengalahkan rival abadi mereka, Samsung Galaxy Tab. Apa yang membuat iPad ini sangat istimewa di mata konsumen, sehingga hampir semua pabrikan gadget berlomba-lomba untuk membuat produk sejenis. Salah satu keunggulan dari iPad adalah iOS (Sistem operasi pada iPad) yang tidak bisa di install dalam perangkat keras selain dari Apple itu sendiri. Oleh karena itu, tampilan elegan pada iPad hanya bisa dinikmati pada produk Apple yang telah kompatibel dengan processor khusus buatan pabrikan Apple.

Cara Install iPad Simulator Pada Windows Komputer PC - Sekarang kita bisa menikmati beberapa fitur yang indah itu pada iPad Simulator yang disebut iPadian. Tapi jangan senang dulu, karena simulator ini berbeda dari Android Emulator ataupun Blackbery Simulator yang pernah kami paparkan. Simulator ini hanya bisa digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan memainkan beberapa game yang beredar di pasaran. Berikut ini beberapa aplikasi dan game yang bisa berjalan di iPad Simulator:
  • eBooks.
  • Safari Browser.
  • Angry Birds.
  • dan Sejumlah Game lainnya (Dibutuhkan koneksi internet untuk menjalankan game).
Jika ingin segera mencoba menggunakan simulator ini, ikuti petunjuk berikut ini:
1. Install terlebih dahulu AdobeAIR. Bisa di unduh di http://get.adobe.com/air/.

2. Langkah selanjutnya meng-install iPad Simulator, sebelumnya download iPad Simulator dari situs resminya di http://ipadian.weebly.com/.
3. Ekstrak file ZIP yang sudah kita download tadi, kemudian masuk ke dalam folder iPadian dan jalankan aplikasi yang bernama iPadian.exe.
4. Setelah Aplikasinya muncul, sekarang anda sudah bisa bermain dengan tampilan Apple iPad ini.
Cara ini adalah alternatif bagi anda yang ingin sekadar mencoba dan melihat tampilan dari Apple iPad. Namun, simulator tetaplah simulator, tidak akan bisa secanggih dan se-elegan iPad itu sendiri. Jika ingin menikmati semua fitur pada iPad, mau tidak mau anda harus memiliki Apple iPad itu sendiri di tangan anda.

Sumber : fastncheap.com

Read more: Cara Install iPad Simulator Pada Windows | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2012/02/cara-install-ipad-simulator-pada.html#ixzz1mn9bmRWL

1 komentar:

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲