game symbian s60v3 all Screen by Astraware

| Minggu, 19 Februari 2012
Rasanya nggak afdol dari sekian postingan saya diblog butut ini, kalau nggak menyajikan suatu aplikasi permainan. Ibaratnya, Seperti makan nasi tanpa ada sambalnya mrgreen . Maka dari itu, disini ada beberapa koleksi Game HD saya ukuran layar 320x240 * 240x320 buat Symbian yang totalnya ada 9.

Akan tetapi game yang saya share hanya berasal dari satu pihak vendor saja, yaitu Astraware. Alasan saya share dari Astraware saja, karena gamenya rata2 yang disajikan nyantai pas dimainkan dan grafisnya juga okey punya Apalagi banyak pilihannya. Berikut gamenya :

1. Astraware Westward v1.0 S60v3 Resolusi Layar320x240 * 240x320

Game ini mengambil tema abad 18 di amerika. Mengisahkan tentang nasib WildWest dengan membangun kota-kota yang berkembang, menjelajahi dataran yang belum terjamah, hutan lebat dan jurang berbatu. Serta membimbing pemukim disana untuk dapat menuju keselamatan dan keberhasilan. Untuk memainkan secara full harus register dulu.Berminat dengan gamenya, silahkan unduh dibawah ini :

Download : Astraware Westward v1.0 S60v3 MultiScreen.sis
SCREENSHOOT 1
Ukuran : 2,51 MB
Kode Register :56083000


2. Astraware Hidden Expedition Titanic S60v3

Game petualangan bawah laut ini mengharuskan kita mencari Harta benda peninggalan kapal Titanic yang tenggelam. Dan diberi waktu dalam mencari harta yang ditentukan. Untuk memainkan secara full harus register dlu. Tertarik mencoba !!

Download : Astraware Hidden Expedition Titanic Symbian9.x
SCREENSHOOT 1
Ukuran :3,89 MB
Kode Register : 56087000

3. Astraware Board Games S60v3 (Keren, saya sarankan buat dicoba !! )

Semua permainan yang berhubungan dengan papan terdapat dalam game ini. Seperti Catur, ludo, ular tangga, dll, totalnya 8 Game papan klasik. Game yang membawa suasana zaman dulu waktu kanak'', yang paling ane suka mainin ular tangganya, jadi inget pas SD ma temen2 mrgreen, tapi sayangnya nggak ada game monopolinya :mewek: . Jangan lupa setelah install, masukkan kode Register nya dibawah ini :

Download : Astraware Board Games v.5 S60v3 .
SCREENSHOOT 1
SCREENSHOOT 2
Ukuran :2,39 MB
Kode Register :56084999

4. Astraware My Little Tank v114 S60v3 (Seru banget coyy..)

Game pertempuran tank ini seru banget lho.. Dengan mengebom musuh2 mu dan target yang telah ditentukan. Serta dapat mengupgrade kekuatan tembakan tankmu. Buat yang pernah main game tank di Nitendo jadul pasti tau. Game ini tanpa register seperti game lainnya, jadi silahkan unduh dibawah ini :

Download : Astraware My Little Tank v114 S60v3.sis
SCREENSHOOT 1
Ukuran : 1,99 MB

5. Astraware Casino v1,42 S60v3 320x240

Buat yang pengen main judi ala Casino di Les Vegas atau china. Sekarang nggak perlu jauh'' kesana, karena semua dapat dinikmati langsung dari handphonemu. Game bergenre Gamble ini menyajikan beberapa permainan yang dikemas dalam 1 paket. Mulai Roulette, Black Jack, Limit Holdem Poker, dan masih banyak lainnya. Tampilan dan fitur2 game Casino Symbian ini jika dibandingkan dengan Casino java menurut saya lebih unggul yang Symbian. Permainan ini dapat dinikmati dengan register terlebih dulu , monggo dicomot :

Download : Astraware Casino v1.42 Symbian9.x 320x240 * 240x320 .sis
SCREENSHOOT 1
SCREENSHOOT 2
Ukuran : 4,10 MB
Kode Register : 56089324

6. Astraware Sudoku Symbian9.x

Game Symbian HD selanjutnya ialah Astraware Sudoku. Kayanya nggak perlu dijelaskan lagi game populer ini, jika berminat bermain unduh dibawah ini :

Download : Astraware Sudoku v1.60 S60v3.zip .
SCREENSHOOT 1
Ukuran : 1,32 MB
Kode Register : 56047204

7. Astraware Platypus Symbian9.x S60v3 (ini recomended, keren abis bro!! )

Berikutnya Astraware Platypus, game pesawat tempur ini enak buat dimainkan, tapi sayang setelah 1 bulan game ini ngadat dihandpone ane, . Mudah2an dihandponemu lancar jaya :

Download : Astraware Platypus Symbian9.x.rar
Ukuran : 3,26 MB
Kode Register : 56088000


8. Astraware Big Box Of Block S60v3

Game ini layaknya game tetris, akan tetapi game yang disajikan agak berbeda dari tetris biasanya. Untuk memainkan secara full harus register dulu. Silahkan :

Download : Astraware Big Box Of Blox v1.04 S60v3.sis
Ukuran :1,31 MB
Kode Register : 56064000


9. Astraware Solitaire v1.20 S60v3

Game kartu populer ini seperti halnya Solitaire lainnya, akan tetapi disini dapat dinikmati dengan berbagai format dan bentuk, bisa dilihat di Screenshoot nya, jadi saya sarankan sobat mencobanya. Monggo di unduh :
Download : Astraware Solitaire v1.20 S60v3.sis
SCREENSHOOT 1
SCREENSHOOT 2
Ukuran : 1,83 MB
Kode Register :56068001

Dah capek nulisnya, cukup sekian dlu sobat. Tunggu koleksi game2 lainnya !! Okey..
Enjoy yak...

2 komentar:

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲