Cara mengunci Aplikasi Android

| Rabu, 21 Maret 2012
ada dan sudah terinstall di perangkat Android milik Anda seringkali “terbuka” untuk di gunakan orang lain? Misalnya saja aplikasi email, Facebook atau aplikasi android penting lainnya yang sesungguhnya membutuhkan login untuk membukanya jika di buka di tempat lain selain pd perangkat Android Anda sendiri.

Jika perangkat Android milik Anda tersebut hilang, sementara aplikasi Android yang terdapat pada perangkat tersebut “terbuka”, maka dengan mudah orang yang menemukan perangkat Android Anda tersebut bisa dengan mudah memanfaatkan aplikasi yang bisa di akses tanpa harus melalui login untuk menggunakannya. Bagaimana jika seandainya email atau akun Facebook anda tersebut di manfaatkan untuk tindakan yang dapat merugikan Anda sendiri?
Disinilah diperlukan sebuah kunci untuk keamanan aplikasi Android yang telah terinstall di perangkat Android Anda.

Lalu, bagaimana cara mengunci aplikasi Android agar tak digunakan orang lain secara sembarangan ketika Anda tidak memegang perangkat Android tersebut?
download aplikasi android lock terbaru 2012 gratis
Jawabannya, adalah dengan menggunakan App Lock, aplikasi Android gratis ini berfungsi untuk mengunci aplikasi Android yang sudah terinstall dan ada di perangkat Android. App Lock adalah sebuah Aplikasi Android yang dikembangkan oleh MobileLock , yang akan mengunci aplikasi yang ada di perangkat Android, dibutuhkan password atau pola tertentu untuk dapat membuka aplikasi yang terkunci tersebut.
Free download app lock password
Aplikasi Android yang ingin anda proteksi dengan kunci bisa anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Perlu di ketahui juga bahwa password atau pola untuk membuka aplikasi yang terkunci tersebut, semuanya sama jadi anda tidak perlu lagi mengingat password untuk seluruh aplikasi yang anda proteksi tersebut. Satu password atau pola untuk membuka semua aplikasi. Jadi Anda bisa buka seluruh aplikasi yang terkunci dengan sekali isi password atau membuat pola pembuka kuncinya.
app lock pattern
Jika Anda ingin aplikasi Android yang terinstall di perangkat Android Anda aman dan tak ingin digunakan sembarangan oleh orang lain, maka App Lock cocok untuk Anda. untuk mendapatkannya secara gratis silahkan klik link berikut ini: App Lock tersedia gratis di Android Market..
Selamat mencoba dan semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda

BERBER :
http://ardiyantobay.blogspot.com/2012/03/tips-dan-trik-cara-mengunci-aplikasi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲