Trik Internet Gratis TELKOMSEL di Android | Update 25 Maret 2012

| Rabu, 28 Maret 2012



Trik internet gratis Telkomsel ternyata jalan juga untuk Ponsel Android..
Langsung saja simak pengaturannya Berikut ini:

Pertama masuk ke Pengaturan=>Wirelless dan Jaringan=>Mobile Network=>Nama Poin akses
Ganti pengaturannya SBB

Nama = Telkomsel GPRS WEB
APN = AHA
Proksi = 202.3.213.5
Port = 8000
Nama pemakai = wap
MCC = 510
MNC = 10
Bisa juga tanpa Opmin tapi Coba aja ya

Download opera Handler Android           Klik gambar ini  








































































Bisa berjalan di Operamini dan UC Browser dan Tanpa Ngadat

Tested on Galaxy Mini

9 komentar:

  1. set opmin handlernya gmana gan?

    BalasHapus
  2. Tampa Ophand juga bisa kok gan pake bawaan

    BalasHapus
  3. Di pulsa Rp.50,- jalan ga bro?

    BalasHapus
  4. izin mampir sekalian nanya gan, ada aplikasi ip finder buat android ga gan? Klo ada kasih link downloadnya dong...

    BalasHapus
  5. Anonim 1 : Bisa work di 50 kok gan

    BalasHapus
  6. Anonim 2 : ya gan ane cari dulu

    BalasHapus
  7. masih work ngk gan??

    BalasHapus
  8. gak bsa ini..
    gal y. gak maen !!
    Penipu lo !!!!

    BalasHapus

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲