Hot !! DIluncurkan Android 5.0 Jelly Bean dan ASUS adalah Vendor Pertama Yang Mengusung Android Ini

| Kamis, 08 Maret 2012
Asus Vendor Pertama yang akan Usung Jelly Bean?REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kerja sama antara Asus dengan Google untuk produksi Nexus 7, telah memunculkan spekulasi baru bahwa Asus merupakan vendor pertama yang akan diberi kesempatan Google untuk menggunakan sistem operasi terbarunya, Android 5.0

Benson Lin, Asus' Corporate Vice President AS--sebagaimana dikutip TechRadar--, menyatakan bahwa Asus telah mendapatkan ijin untuk menggunakan sistem operasi Android 5.0. ''Melalui kerja sama itu kami optimistis bahwa kami akan mendapatkan kesempatan besar untuk menggunakan Jelley Bean yang pertama kali,'' kata Benson Lin.

Di ajang World Mobile Congress 2012, Asus memperkenalkan perangkat terbarunya, Padfone. Peranti ini diklaim Asus sebagai sinergi antra ponsel, netbook dan tablet. Perangkat terbaru akan bekerja dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Namun dengan adanya kerja sama dengan Google--untuk pembuatan Nexus 7, tidak tertutup kemungkinkan Asus melakukan up grade sistem operasi untuk Padfone. Dalam hal ini Padfone bakal mengusung Android 5.0 Jelly Bean.

Kehadiran Android 5.0, rupanya ditunggu banyak vendor. LG Mobile, misalnya, tengah menanti kehadiran sistem operasi ini. LG dikabarkan akan melakukan up grade sejumlah produknya ke Android 5.0 tahun ini.






0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Pada Ngasih Komentar

Next Prev
▲Top▲